Alamsyah Hanafiah Dukung Penuh Kinerja Pj Bupati Banyuasin

oleh

Banyuasin, KRsumsel.com – Pengacara kondang H Alamsyah Hanafia mendukung penuh kinerja Pj Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam SH.

Hal itu diungkapkannya usai berkunjung dan bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung di ruang kerjanya, Rabu (22/11)

Alamsyah menjelaskan, kedatangan dirinya karena merasa terpanggil sebagai putra asli Banyuasin untuk kemajuan pembangunan di Banyuasin.

“Kunjungan saya ini intinya untuk mendukung dan memperbaiki yang kurang menjadi lebih baik, di situlah harapan kita supaya Banyuasin tetap lebih maju dan berkembang dalam pembangunannya,” katanya.

Selain itu, Alamsyah dengan tegas menyatakan memberikan dukungan penuh atas kepemimpinan pj bupati Hani Sopiar Rustam dalam hal pembangunan banyuasin.

“Baru beberapa bulan saya melihat visi dan misi Pj Bupati banyuasin untuk membawa pembangunan Banyuasin sudah baik,”terangnya

Namun, Alamsyah menyayangkan adanya aksi demontrasi terkait kinerja Pj Bupati Banyuasin yang baru berjalan dua bulan.

“Tak masuk akal, Pj Bupati baru memimpin sudah didemo, salahnya apa? Saya lihat gerakan ini hanya membuat kegaduhan saja, saya mengajak masyarakat harus kompak tidak terpecah belah,” harapnya.

Saat disinggung perihal praktisi hukum, Alamsyah selama ini ia sudah bekerja sebagai penasehat hukum pada masa pemerintahan Bupati Amiruddin Inoed.

“Saya siap mengabdi demi Kabupaten Banyuasin, supaya banyuasin ini damai dan terealisasi semua pembangunannya,” pungkasnya.