Atta Halilintar Akui Ameena Cemburu saat Adiknya Lahir

oleh

Jakarta, krsumsel.com – Aurel Hermansyah sudah melahirkan anak kedua di tanggal cantik 11-11-2023. Setelah melahirkan anak keduanya, ternyata anak pertama mereka, Ameena sempat cemburu.

Hal tersebut dikarenakan semua perhatian tertuju pada adik Ameena. Ia pun sempat mencari perhatian kepada semua orang khususnya Atta Halilintar.

“Gara-gara lihat bapak ibunya gendong adiknya terus, mungkin dia merasa bingung. Jadi nangis dia,” kata Atta Halilintar, ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta, Senin (13/11/2023).

Atta Halilintar mengakui anak pertamanya memang sudah rewel sebelum adiknya dilahirkan. Ameena juga semakin tak mau jauh dari Atta Halilintar.

“Dari sebelum adiknya lahir juga sudah mulai touchy anaknya, nempel terus sama papanya. Dulu nggak segitunya. Jadi lebih aktif juga dan lebih cari perhatian,” ujar Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sangat mengerti anak pertamanya cemburu dengan kehadiran adiknya. Mereka akhirnya membagi tugas.

“Jadi kalau mamanya nidurin adiknya, aku yang nidurin Ameena,” imbuh Atta Halilintar.

Atta Halilintar merasa apa yang dirasakan Ameena adalah satu hal yang wajar dan normal. Ia berharap suatu saat nanti Ameena bisa mengerti soal kondisi saat ini.

“Kayaknya normal ya. Kan aku juga dulu punya adik banyak, jadi ada rasa kali. Dia lagi sensitif, lagi banyak nangisnya,” ucap Atta Halilintar.

“Mungkin suatu hari dia bakal ngerti. Insya Allah lama-lama biasa,” terang Atta Halilintar.(*)

 

 

 

SUMBER