Amara Queen Goyang Kenzo Live Rajawali Palembang

oleh
oleh
DJ Amara Queen

Palembang, KRSumsel.com – DJ Amara Queen membuka pengunjung Kenzo Live Rajawali Resto and Singin Hall Palembang bergoyang asyik.

Dengan musik keras yang menggema namun berirama lewat racikan musik yang dimainkan DJ Amara Queen dengan alat C-DJnya membuka suasana kian menggeloara.

Sebelum penampilannya, Amara Queen dibincangi mengatakan perjalanan ke Kota Palembang ditempuhnya dengan aman dan lancar.

“Perjalanan saya lancar saja dan cuaca di Kota Palembang sudah mulai bagus,”ungkapnya Kamis (09/11/23).

Disela perbincangannya Ibu muda kelahiran, Jakarta, 28 Juni 1996 ini meceritakan asal dirinya berkecimpung di hiburan malam sebagai DJ.

“Dulu aku itu suka dengan musik. Dari situ akhirnya aku sekolah DJ atas suport pacar pada saat itu dan akhirnya sampai sekarang menjadi DJ,” terangnya.

Baca juga : Bertemakan Sexy Girl, Amara Queen Bakal Tampil di Kenzo Live Rajawali Palembang

Menurut perempuan yang mempunyai medsos Instragram dj_amaraqueen ini, menjadi DJ ada pengalaman baik dan buruknya. Menariknya bisa keliling Kota sehingga banyak mendapat teman baru di setiap kota dikunjungi.

“Sebelum ke Kota Palembang, saya ke Kendari dan setelah dari Kota Palembang ini, rencananya akan ke Balikpapan, alhamdulillah sudah ada beberapa jadwal untuk event di kota-kota di Indonesia,” pungkasnya. (edi)