Pemkab Ogan Ilir Raih Anugerah Pengadaan 2023

oleh
oleh

Ogan Ilir, KRSUMSEL.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir kembali menerima anugrah Pengadaan 2023 Kategori Nilai Transaksi UMK Terbesar.

Anugrah Pengadaan ini langsung diterima Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar saat rapat Koordinasi Nasional Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Tahun 2023 dengan tema ”Transformasi Pengadaan untuk Indonesia Maju di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (7/11).

Dalam acara tersebut, Bupati Ogan Ilir mendapat penghargaan Nominasi Penerima Anugrah Penghargaan 2023 Pada kategori Kementerian / Lembaga/ Pemerintah Daerah dengan persentase nilai transaksi belanja Usaha Mikro dan Usaha Kecil Terbesar masuk dalam peringkat 3 terbaik.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Agus Prabowo yang dibuka Menteri Koperasi Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia Drs. Teten Masduki.

Baca juga : RMK Energy (RMKE) dan Hotman Paris Dinilai Gagal Paham dalam Kerja Jurnalis Mengungkap Fakta

Menurut Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Pemkab Ogan Ilir dalam kegiatan Rakornas Pengadaan 2023 ini menerima Anugrah Penghargaan dalam kategori Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah dengan persentase Nilai Transaksi Belanja Usaha Mikro dan Usaha Kecil Terbesar dan Masuk dalam 3 peringkat terbaik.

“Semoga penghargaan ini dapat bermanfaat dalam transformasi pengadaan menuju digitalisasi dan percepatan penggunaan produk-produk dalam negeri dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).