Tawarkan Harga Hemat, Hotel Santika Radial Palembang Luncurkan Promo ‘Shocking Deal’

oleh

Palembang, KRSUMSEL.COM – Hotel Santika Radial Palembang menyajikan promo spesial “Shocking Deals”, yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga anda.

Suasana kamar yang tenang, menjadi sangat nyaman untuk berbincang dan quality time bersama keluarga.

Beberapa keuntungan juga didapati dari paket Shocking Deals, diantaranya menginap satu malam di kamar Superior Room, sarapan pagi untuk 2 orang, complimentary welcome drink, free akses wifi, pool, and gym, 24 jam international & local channel, late check out pukul 12.00 WIB.

Paket tersebut dibanderol dengan harga Rp 560,000,-nett/night. Rate berlaku khusus untuk check in di hari Minggu.

Hal itu disampaikan Siti Dewinta Anggraini selaku Public Relation Hotel Santika Radial Palembang. Ia mengatakan, Hotel Santika Radial Palembang juga menawarkan paket promo rice bowl.

Ia menjelaskan, paket rice bowl terdiri dari dua pilihan, yaitu ayam teriyaki dan ikan sambal matah.

“Paket lengkap dengan harga terjangkau, hanya Rp 35,000,- net/pax. Paket ini sudah termasuk es teh. Paket ini lebih praktis, enak, komplit dan siap disantap oleh para tamu yang kangen dengan masakan Santika, jadi utk rice bowl bisa di-take away,” ungkapnya, Selasa (31/10/2023).

Dikatakannya, tidak hanya itu pihaknya juga menawarkan dua pilihan minuman segar dan menyehatkan, yaitu Refreshing Watermelon Juice dan Creamy Tropical Mango. Minuman ini dibanderol Rp 29,998,- net/pax. Promo ini tentunya hanya dapat dinikmati mulai dari periode 20 Oktober – 30 December 2023.

Sebagai informasi tambahan, Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, yakni Superior, Deluxe, Premiere dan Suite.

Pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda, letak strategis tepat di tengah kota dan dikelilingi berbagai pusat pembelanjaan di kota Palembang, menjadikan Hotel Santika Radial Palembang salah satu pilihan utama untuk menginap.

Fasilitas di setiap kamar dilengkapi dengan LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

Jika berminat untuk reservasi “Shocking Deals” ini, dapat menghubungi (0711) 555 6655/0813 1062 9991, email di radialpalembang@reservation.santika.com.

website Hotel Santika Radial Palembang di www.santika.com dan instagram @santikaradialpalembang atau dapat mendatangi langsung Hotel Santika Radial Palembang di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang.