Ketua Bappilu Gerindra Sumsel Sosialisasi Temu Kader di OKI

oleh
oleh
Ketua Bappilu Gerindra

OKI, KRSUMSEL.com – Jiwa yang penuh semangat serta gigih dalam berjuang yang dimiliki Calon Presiden Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, hendaknya jadi panutan para kader dan simpatisan Partai Gerindra untuk menjadi petarung tangguh yang pantang menyerah demi mewujudkan cita cita.

Demikian kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Sumsel, Ahmad Wazir Noviadi, dalam Acara Silaturahmi bersama warga Kecamatan Tanjung Lubuk dan Teluk Gelam di Desa Kota Bumi Kecamatan Tanjung Lubuk OKI Sumsel, Minggu (29/11/2023).

Dan lanjutnya, kegigihan Prabowo dalam berjuang mewujudkan cita cita untuk dijadikan panutan tentu bukan tanpa alasan.

Menurut Ovi, sapaan akrab AW Noviandi, Seperti diketahui, kegagalan Prabowo pada dua kali ajang Pilpres sebelumnya, tidak menjadikan Ia menyerah dan patah semangat, malah maju kembali diusianya memasuki senja, 72 Tahun, demi pengabdian pada bangsa.

Baca juga : Hari Ini, 2.000 Personil Siaga Pengamanan Kunker Wapres ke Jambi

“Ini yang patut jadi contoh. Tidak banyak figur seperti Pak Prabowo, seperti tidak kenal kata menyerah. Rela berkorban demi pengabdiannya pada bangsa,” terang Ovi.

Untuk itu kata Bacaleg DPR Pusat Partai Gerindra Dapil 2 Sumsel ini berharap, kepada seluruh Bacaleg, pengurus dan kader Partai Gerindra dan pendukung Prabowo, untuk berjuang penuh semangat demi kemenangan Prabowo dan Partai Gerindra pada Pemilu 2024 nanti.

Sementara menurut Muhaimin, Bacaleg Partai Gerindra No 3 Dapil 7 OKI, terpisah kepada media ini mengatakan bahwa dirinya bersama masyarakat marga Bengkulah khususnya siap mewujudkan apa yang diharapkan oleh AW Noviadi.

“Apapun situasinya, perjuangan maksimal akan kita lakukan. Mudah mudahan Allah memberi kemudahan setiap langkah perjuangan ini. Kemenangan Pak Prabowo dan Partai Gerindra di sini hanya soal waktu,” pungkas Muhaimin. (van)