Rudi Korban Penembakan OTD Akhirnya Meninggal

oleh

Sesampai di RS Pertamina, kami ini tidak bisa masuk.

“Awalnya saya kira anak saya kena tusuk. Setelah mendapatkan cerita dari anak saya. Ternyata anak saya ditembak oleh orang tidak dikenal sebanyak tiga kali,” katanya.

Maimunah mengatakan, untuk persis kejadian mereka pun tidak tahu.

“Tidak tahu pak kejadian persisnya. Namun yang jelas anak saya mengalami luka tembak sebanyak tiga kali, di bagian dada, tangan dan kaki,” bebernya.

Sementara, Kapolrestabes, Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihartono didampingi Kasat Reskim AKBP Haris Dinzah membenarkan terkait peristiwa penembakan yang terjadi di kawasan Plaju tersebut.

“Benar adanya peristiwa tersebut, hingga kini kedua orang tua korban sudah melapor ke Polrestabes Palembang dan laporannya sudah kita terima,” ungkap Harryo.

Lanjutnya, hingga kini masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polrestabes, Palembang.

“Untuk identitas pelaku hingga kini sudah kita kantongi dan masih dalam pengejaran anggota Sat Reskrim,” katanya sambil mengatakan akan kita buru.

Ketika ditanya motif, Harryo mengatakan, masih didalami terkait motifnya.

“Soal apa dan masalah apa. Masih dalam pendalaman kami, doakan saja agar pelaku cepat terungkap, ” ungkapnya, sambil mengatakan, anggota tak segan-segan memberikan tindakan tegas terukur jika nanti saat dilakukan penangkapan pelaku melakukan perlawanan. (Kiki)