Sedang Asik Nongkrong, Pemuda di Palembang Dikeroyok 10 Orang Tak Dikenal

oleh

Palembang, KRSUMSEL.COM – Seorang pemuda di Palembang bernama Dwi Putra (26), menjadi korban pengeroyokan oleh segerombolan remaja yang sedang tawuran.

Peristiwa itu terjadi di depan lorong rumah korban, tepatnya Jalan Gubernur H.A Bastari Lorong Budi Mulia 1, Kecamatan Jakabaring, Jumat (27/10) sekitar pukul 01.00 WIB.

Menurut keterangan saksi sekaligus teman korban Adji, saat itu korban bersama teman lainnya sedang nongkrong di depan lorong rumahnya.

Kemudian, datang segerombolan remaja yang berjalan kaki dengan membawa berbagai macam senjata tajam mulai dari kapak, celurit, gergaji panjang, pisau dan lainnya berlari ke korban yang sedang nongkrong.

“Kami berlari, namun teman saya terpeleset. Sehingga gerombolan para remaja tawuran langsung menyerangnya hingg tidak berdaya,” kata Adji, Jum’at (27/10/2023).

Menurut Adji, ia dan temannya tidak mengemali gerombolan tersebut. Sebelum diserang oleh gerombolan tersebut, dirinya melihat gerombolan tersebut lebih kurang 30 orang.

“Benar saya melihat ada sekitar 30 orang. Namun yang menyerang teman saya ada sekitar 10 orang,” ujar Adji Permana Putra.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka-luka dipergelangan tangan kiri hampir putus, bagian tangan kanan dan kaki kiri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bari Palembang.

Atas kejadian itu pula, korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Seberang Ulu I.

“Saya harap pelaku bisa tertangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkas Adji.