Disbudpar Apresiasi Peresmian Asosiasi SPA Sumsel

oleh

Palembang, KRSUMSEL.COM – Ketua Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sumatra Selatan (Sumsel) Aufa Syahrizal meresmikan Asosiasi Sanitas Per Aquam (SPA) Sumsel di Hotel Ayolah Palembang, Jumat (27/10) petang.

Aufa Syahrizal mengatakan, dengan adanya Asosiasi SPA tersebut, ia berharap bisa menepis stigma negatif SPA yang ada di Kota Palembang.

“Kita taunya SPA ini dipandang negatif, semoga dengan adanya Asosiasi ini bisa menjadi positif di mana yang kita tau asosiasi ini berbadan hukum,” kata Aufa.

Aufa juga menyebutkan, SPA itu juga ada di bidang pariwisata yang memajukan Kota Palembang dari wisatawan dan sudah diakui oleh Pemerintah.

“Semoga ini menjadi wadah untuk pengusaha pengusaha SPA yang ada di kota Palembang,” ujarnya.

Lanjut Aufa, dari bidang usaha SPA ini juga PAD Kota Palembang bisa bertambah yang harus di dukung dan di-support.

“Kami dari Disbudpar mendukung baik Asosiasi SPA yang sudah membuat ide cemerlang yang sudah merangkul para usaha SPA,” katanya.

Sementara itu Ketua ASSPA, Reza Fitriansyah didampingi Seketaris Muri dan Bendahara Mey mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Sumsel yang sudah menyambut baik Asosiasi SPA Sumsel.

“Semoga kami dari pihak Asosiasi SPA bisa menjadi lebih baik mengurus dan menjaga usaha SPA yang ada. Kita berharap seluruh pengelola SPA di Kota palembang, khususnya Sumsel dapat bergabung bersama Asosiasi SPA Sumsel,” harapnya.