Pemkab OI Segera Perbaiki Jembatan Penghubung Desa yang Ambruk

oleh
oleh
wabup ogan ilir

Indralaya, KRSUMSEL.com – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melalui Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani bersama Kepala Perangkat Daerah Terkait dan Camat setempat Meninjau Langsung Jembatan Penghubung Desa Tanah Abang dan Tanah Abang Ilir yang Ambruk Minggu (22/10) di Kecamatan Muara Kuang.

Menerima informasi dari masyarakat terkait jembatan yang amblas/ambruk, pemkab OI melalui Wabup langsung meninjau kelokasi, Rabu (25/10/2023).

Wabup Ardani mengatakan Pemerintah daerah melalui kepala perangkat daerah terkait akan segara membenahi jembatan penghubung antara Desa Tanah Abang dan Desa Tanah Abang Ilir ini.

Baca juga : Jenderal Agus Subiyanto jadi Kasad Gantikan Dudung Abdurachman

“Semoga perbaikan jembatan tidak membutuhkan waktu yang lama sehingga masyarakat yang melintas dapat merasa aman dan nyaman tidak merasa takut jembatan akan roboh atau amblas lagi,” Ujarnya.

Diduga ambruknya jembatan ini karena mobil angkutan yang melebihi muatan melintas di atas jembatan, ke depan bagi stakehokder terkait agar mengawasi serta mensosialisasikan bahayanya angkutan yang melebihi kapasitas melintas di atas jembatan sehingga kejadian yang sama tidak terulang kembali.(rul)