Lagi, Juairiah Kunjungi Masyarakat Dapil II OKI

oleh
oleh
Juairiah Kunjungi Masyarakat

KRSUMSEL.com – Politikus dari Partai NasDem Juairiah salah satu anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering ilir (OKI) menggelar kunjungan kerja Reses III masa sidang I Tahun 2023-2024.

DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) II ini, melaksanakan kegiatan mengunjungi dapil guna mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat sesuai dengan Sumpah/Jabatannya yang diembannya. Lalu aspirasi masyarakat tersebut akan menjadi prioritas bagi anggota DPRD.

Juairiah

“Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah Warga dan juga sebagai ajang silaturahmi, jadi saya harus tetap berada ditengah masyarakat untuk mendengarkan keluh kesah mereka,” ujar Juai yang merupakan anggota dari partai NasDem tersebut.

Dijelaskan Juai, dalam Reses kali ini yang menjadi keluhan masyarakat, sehingga diantaranya mengusulkan berbagai keluhan.

Baca Juga : Tampung Aspirasi, Juairiah Temui Masyarakat

Seperti di Desa Berkat SP Padang, mereka mengusulkan Tiang PLN dan Bedah Rumah, sedangkan Desa Kuro Pampangan, mendambakan pengecoran jalan, jembatan besi.

Abusroni, masyarakat desa Jermun Kecapatan pambangan mendambakan TPT dalam Desa serta Pembangunan Siring Jalan, Rehab Balai Serbaguna, pengerasan jalan dalam desa.

“Kami sudah mengusulkan semoga dapat direalisasikan,” ujar Abusroni.

Juairiah
Dijelaskan Juai, beda dengan sebelumnya kali ini infrastruktur mendominasi, dari usulan yang diterima.

Untuk itu, kata Juai sebagaimana telah diamanatkan kepada dirinya, ia akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat OKI pada umumnya dan dapil II khususnya.

“Semua Usulan kita tampung, dan akan kita bawa pada Paripurna agar dapat terealisasi,” Jelas Juai. (elisa)