Peringati Hari Kesehatan Nasional ke-59, Pemkab Ogan Ilir Gelar Sunat Massal

oleh

Ogan Ilir, KRSUMSEL.COM – Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir H. Ardani memantau kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Ogan Ilir di Puskesmas Kerinjing dan Puskesmas Tanjung Raja, Selasa (24/10/2023).

Kegiatan sunatan massal tersebut dilaksanakan untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-59 Tahun. Kegiatan itu sudah berlangsung dari awal bulan oktober di beberapa puskesmas yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam sambutannya, Ardani menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada Dinkes Kabupaten Ogan Ilir. Hal serupa juga diucapkannya kepada para medis yang sudah mau membantu masyarakat dengan penuh keikhlasan.

Ia berharap, Dinkes Kabupaten Ogan Ilir dan setiap puskes untuk terus melayani masyarakat yang ingin melakukan sunatan dengan sepenuh hati.

“Semoga anak-anak di sini tumbuh menjadi anak yang cerdas, berakhlak dan beretika serta taat kepada orang tuanya,” ujarnya.

Selain melakukan sunatan massal, saat ini Pemkab Ogan Ilir tengah menyosialisasikan operasi pasar murah yang terdiri dari beras, minyak dan gula pasir yang akan diselenggarakan melalui Dinas Koperindag.

“Hal ini guna meringankan ekonomi masyarakat yang terdampak inflasi,” tuturnya.