Rabun, Femila Sinukaban Menjalani Bedah Mata

oleh
oleh
Bedah Mata

Sampai akhirnya Femila terus mencari informasi mengenai LASIK, bagaimana LASIK bekerja, dan dimana tempat tepercaya untuk melakukan LASIK.

Sembari Femila Sinukaban mencari informasi mengenai LASIK, banyak teman dan kerabatnya yang merekomendasikan untuk melakukan LASIK di KMN EyeCare. Pada akhirnya dia mantap untuk membuat janji temu dengan dokter di KMN EyeCare.

Setelah berkonsultasi dengan dokter di KMN EyeCare, ia memutuskan untuk menjalani operasi LASIK guna memperbaiki penglihatannya.

Keputusan ini bukan hanya tentang mendapatkan penglihatan yang lebih baik, tetapi juga tentang membebaskan diri dari ketergantungan pada kacamata yang telah menjadi teman sehari-hari.

CERITA PROSES LASIK FEMILA SINUKABAN DI KMN EYECARE

Femila menceritakan betapa menyenangkannya prosedur LASIK yang dijalaninya di KMN EyeCare.

Sejak awal menginjakkan kaki di KMN EyeCare, Femila mengaku mendapatkan sambutan yang sangat ramah dari para staf yang bekerja di KMN EyeCare.

“Di situ stafnya baik-baik banget, ramah-ramah banget”, aku Femila. “Kita bertanya juga dijawab dengan baik dan jelas”, imbuhnya.

Tak hanya staf yang bekerja, menurut cerita Femila, dokter di KMN EyeCare “gaul” dan memahami permasalahan calon pasien dengan baik. Semua pertanyaan dari pasien langsung dijawab dengan jelas dari awal sampai akhir.

Saat sudah di ruangan tindakan LASIK, Femila mengaku sangat takut. Baginya, mata itu salah satu organ tubuh yang sangat sensitif, karena saat mata kelilipan saja sudah pasti merasa perih.

“…gimana ini mau LASIK, jadi takut banget”, aku Femila sambil memejamkan matanya.

Baca Juga : Polisi Selidiki Kematian Janggal Bocah Perempuan di Semarang

Ketakutan sebelum proses LASIK memang wajar terjadi. Biasanya dokter mata di KMN EyeCare selalu memberikan pesan yang menenangkan bahwa proses LASIK akan berjalan dengan sangat cepat dan kemungkinan sakitnya sangat kecil.

“Ternyata prosesnya itu cepat banget dan nggak sakit sama sekali”, tutur Femila sambil tersenyum.

Ternyata proses LASIK itu jauh diluar perkiraannya. Awalnya dia mengira LASIK itu prosesnya lama dan sakit, ternyata salah besar.

“Lebih ke deg-degan aja sih, sama silau. Kalau sakit sih nggak ada sama sekali”, jelasnya sekali lagi.

Bagi Femila, operasi LASIK di KMN EyeCare adalah perjalanan singkat namun berdampak besar.

Setelah operasi, ia segera merasakan perubahan yang luar biasa dalam penglihatannya. Ia bisa melihat dunia dengan jelas tanpa bantuan kacamata atau lensa kontak. Hal ini tidak hanya meningkatkan kualitas hidupnya secara keseluruhan, tetapi juga memberinya kepercayaan diri yang baru dalam menjalani berbagai aktivitas.