Rabun, Femila Sinukaban Menjalani Bedah Mata

oleh
oleh
Bedah Mata

Ditinjau oleh: Dr Maria Magdalena Purba, SpM

Pengelihatan yang jelas dan tajam adalah aset berharga setiap orang dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Sayangnya, tidak semua orang diberikan penglihatan yang tajam sepanjang usianya.

Seiring berjalannya waktu, beberapa orang sangat wajar mengalami masalah penglihatan seperti rabun dekat atau rabun jauh. Tentu saja, kondisi seperti ini menjadi hambatan yang signifikan dalam beraktivitas.

Femila Sinukaban adalah salah satu kontestan Indonesian Idol yang mengaku pandangannya sangat bergantung pada kacamata sejak kelas 3 SD.  Mengingat saat ini profesinya sebagai publik figur, tentu saja menuntut untuk memiliki penglihatan yang tajam tanpa alat bantu seperti kacamata atau lensa kontak.

Butuh proses lama sampai akhirnya Femila memutuskan untuk menjalani LASIK demi mengembalikan penglihatannya. Femila memilih KMN EyeCare sebagai tempat terbaik untuk menjalani tindakan LASIK.

 

Yuk, ikuti cerita pengalaman LASIK Femila Sinukaban di KMN EyeCare

PENGENALAN LASIK DAN PERAN KMN EYECARE

LASIK, atau Laser-Assisted In Situ Keratomileusis, adalah prosedur bedah mata yang populer untuk mengoreksi masalah penglihatan seperti rabun dekat, rabun jauh dan astigmatisme.

Prosedur ini melibatkan penggunaan laser excimer untuk mengkoreksi kornea mata, yang berfungsi menempatkan fokus cahaya tepat ke retina.

LASIK telah membantu ribuan orang mendapatkan penglihatan yang lebih baik dan bebas dari ketergantungan pada kacamata atau lensa kontak.

KMN EyeCare adalah salah satu pusat layanan kesehatan mata yang mengkhususkan diri dalam berbagai prosedur koreksi penglihatan, termasuk LASIK. Dengan peralatan canggih dan tim dokter yang berpengalaman, KMN EyeCare telah mendapatkan reputasi sebagai tempat yang aman dan tepercaya untuk menjalani operasi LASIK.

Reputasi KMN EyeCare sebagai tempat tepercaya untuk menjalani LASIK sampai pada Femila Sinukaban. Melalui rekomendasi teman-temannya, akhirnya Femila Sinukaban mantap untuk melakukan tindakan LASIK di KMN EyeCare.

Baca Juga : Motor Fotografer Media di Palembang Hilang Digondol Maling

PERJALANAN FEMILA SINUKABAN MENUJU PENGLIHATAN LEBIH BAIK

Femila Sinukaban, seorang artis muda yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan, telah lama mengalami kesulitan dalam aktivitas sehari-hari akibat masalah rabun jauh yang dialaminya.

Menurut pengakuannya, sebenarnya Femila sudah ingin LASIK sejak lama karena melihat teman-temannya yang berhasil melakukan LASIK.

“Nggak perlu pakai kacamata lagi. Nggak perlu capek-capek pakai softlens lagi”, jelasnya.