Peringati HUT ke-22, DPRD Prabumulih Gelar Sidang Paripurna

oleh

Prabumulih, KRsumsel – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Prabumulih ke-22, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prabumulih menggelar sidang Paripurna dengan Pemkot Prabumulih dan Pemprov Sumsel, Selasa (17/10).

Kali ini, sidang Paripurna dihadiri oleh Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dan Pj Wali Kota Prabumulih H Elman dan tamu kehormatan lainnya.

Dalam sidang tersebut, Ketua DPRD Prabumulih Sutarno didampingi Wakil Ketua H Ahmad Palo membuka sidang Paripurna HUT Prabumulih ke-22.

Sutarno juga mengajak semua elemen untuk membangun Kota Prabumulih menjadi lebih baik. ” Dengan adanya HUT Kota Prabumulih yang ke-22, diharapkan pemerintah dapat melanjutkan program pemerintah untuk masyarakat yang lebih sejahtera,” kata Sutarno.

Masih di sidang Paripurna, Pj Wali Kota Prabumulih H Elman memaparkan program-program Pemkot Prabumulih.

Ia memaparkan mulai dari program pengentasan kemiskinan, hingga penanggulangan inflasi.

“Kita sudah menyalurkan bantuan beras pangan kepada masyarakat, termasuk juga terus melakukan sidak harga pasar,” katanya.

Dalam kesempatan itu, ia berharap agar Kota Prabumulih makin maju dari sebelumnya. “Semoga Kota Prabumulih makin maju dari sebelumnya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, pria kelahiran Sukabumi ini mengucapkan selamat HUT Kota Prabumulih ke 22 tahun.

Di kesempatan yang sama, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengungkapkan apresiasi terhadap perkembangan dan kemajuan Kota Prabumulih yang sudah banyak menorehkan prestasi.

“Tadi sudah saya sampaikan banyak sekali penurunan kemiskinan ekstrem kemudian penanganan inflasi IPM-nya juga cukup tinggi dan juga opini BPK juga 10 kali berturut-turut WTP dan juga banyak prestasi-prestasi yang lain,” tukasnya.(ADV/Roni)

Editor : Nandoenk Hari Wijaya Kasturi