Rifky Balweel Ingin Anak Perempuan, Gas Rencanakan Program Bayi Tabung

oleh
oleh

Jakarta, krsumsel.com – Artis Rifky Balweel mengungkapkan keinginannya untuk segera mendapatkan anak perempuan.
Bahkan, bintang sinetron Inikah Rasanya itu seringkali menganggap anak perempuan dari selebritas Rizky Alatas sebagai anaknya.

“Iya doain ya temen-temen, pengen punya anak perempuan, sampai-sampai kalau ketemu anak Rizky Alatas, ‘itu anak gue’,” kata Rifky Balweel saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2023).

Saat ini, Rifky Balweel sudah memiliki dua anak laki-laki. Oleh karenanya, ia ingin anak selanjutnya berjenis kelamin perempuan.

Karena ia merasa anak perempuan memiliki pendekatan yang berbeda, khususnya kepada sosok ayah.

Baca juga : Kejagung: Tuntutan 3 Terdakwa BTS Kominfo Dibacakan 30 Oktober

“Sebenernya kita bersyukur banget sudah ada anak dua, cuma kepengen saja gitu, kasih sayang anak laki-laki sama perempuan itu beda,” tutur Rifky Balweel.

“Approach anak ke bapak itu beda. Karena saya sudah ngerasain dua anak laki-laki, InsyaAllah kepengen anak perempuan,” sambungnya.

Hal tersebut didukung istrinya, Biby Alraen yang juga menyetujui program bayi tabung.

“Dia juga pengen saya ada anak perempuan, soalnya kan harus program bayi tabung, karena bayi tabung butuh biaya yang cukup besar juga, mungkin abis renovasi rumah ya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Rifky Balweel telah memiliki dua orang anak dari dua pernikahannya. Anak pertama merupakan dari hasil pernikahannya bersama Risty Tagor yang diberi nama Arsen Raffa Balweel.

Sementara itu, dari pernikahan dengan Biby Alraen, dikaruniai anak laki-laki juga bernama Kazeem Zhafi Balweel.(*)

SUMBER