Ferry Salim dan Wulan Guritno Cerita soal Main Series Vertikal Sugar Baby

oleh
oleh

Jakarta, krsumsel.com – Aktor Ferry Salim bersama Wulan Guritno tengah syuting series baru dengan konsep yang unik yaitu menggunakan layar vertikal. Seriesnya bertajuk Sugar Baby yang digarap Nanda Persada selaku produser.

Penggunaan format vertikal ini menjadi alasan para aktor untuk menerima tawaran tersebut. Sebab, ini menjadi momen pertama kali bagi mereka menjalani syuting dengan keterbatasan ruang gerak.

“Kenapa saya mau ikut? karena ini konsep nya beda sekali, konsep baru ini. Frame nya vertikal ya,” ujar Ferry Salim di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2023).

“Ini kan belum pernah ya, makanya kita mau coba. Dengan layar yang vertikal gitu kita juga jadi terbatas ruang geraknya karena kalau jauh-jauh nanti nggak masuk di kamera. Itu sih tantangannya,” lanjut Wulan Guritno.

Sugar Baby ini digarap dengan format tersebut sebagai tanda bahwa perkembangan zaman terus bergulir. Banyak orang saat ini hanya ingin menonton melalui gadgetnya saja.

Baca juga : Prilly Latuconsina Buka Suara Pernah Cinta Monyet dengan Kiki CJR

Maka dari itu series yang berisi belasan episode ini digarap dengan format vertikal.

“Kan banyak ya sekarang tuh orang-orang nonton film potongan-potongan gitu di media sosial. Lalu kenapa kita nggak buat series berdurasi 5 menit tiap episode nya dengan konsep vertikal? Ya kalau ini sukses dan akan diikuti banyak orang ya kita pertama yang buat ini gitu,” jelas Nanda Persada.

Berkaitan dengan honor, Wulan Guritno pun sempat bingung. Sebab, series ini dibuat hanya berdurasi 5 menit saja setiap episodenya.

Ia merasa tak mungkin memberikan harga yang biasa dipakai di film ataupun series lain dengan durasi normal.

“Kita kan punya standar gitu (honor), ada film, series, sinetron, dan ini 5 menit per episode gimana ya? Ya bingung menyesuaikannya. Ya harus kita sesuaikan, nggak mungkin sama kayak syuting biasa,” jelas Wulan Guritno.

Adapun series Sugar Baby ini bercerita soal perselingkuhan dalam pasangan suami istri yang sukses.

Lantaran keduanya disibukkan dengan kegiatan dan karir masing-masing maka perlahan keharmonisan rumah tangga mereka pun luntur.

Hal itu membuat sang suami memilih mencari hiburan di luar dan bertemu dengan perempuan muda yang dijuluki Sugar Baby.(*)

 

 

SUMBER