Motor Mahasiswi Raib di Depan Kosannya 

oleh

PALEMBANG, krsumsel.com — Malang dialami seorang mahasiswi disalah satu Universitas di Palembang ini. Ia sudah kehilangan motor di depan kosannya terletak di Jalan Putri Kembang Dadar, Kosan Abu-abu Kecamatan IB I, Palembang, Selasa (26/9/2023), sekitar pukul 02.00.

 

Dimana peristiwa pencurian motor ini, baru diketahui hilang sekitar pukul 06.00. Atas kejadian itu Kitti Najua Fadrizayadi (19) warga Empat Lawang mendatangi SPKT Polrestabes Palembang, guna melaporkan kejadian yang dialaminya.

Baca Juga

Pengamat: Partai Demokrat ke Prabowo Bisa Kacaukan Skenario Jokowi

 

Dihadapan petugas korban menuturkan, saat kejadian motornya terparkir di depan kosan dengan kondisi terkunci stang. “Saat itu motor terpakir di depan kosan dengan hanya terkunci stang, sekitar pukul 02.00, saya mendengar suara orang membuka pagar,” katanya.

 

Lanjutnya, saat itu ia tidak menghiraukan suara tersebut, dan memilih beristirahat. “Saya tidak hiraukan ada suara orang membuka pagar, dan melanjutkan beristirahat,” ungkapnya.

 

Kemudian baru diketahui motor hilang saat kakak sepupunya membangunkannya dengan bertanya keberadaan motornya Honda BeAT Street nopol BG 5769 SB.

 

“Untuk itulah saya membuat laporan polisi, dengan harapan motor kembali dan pelakunya tertangkap hingga bertanggung jawab atas ulahnya, katanya.

 

Sementara, laporan korban sudah anggota SPKT Polrestabes Palembang terima dan akan menyerahkannya ke unit Reskrim untuk ditindaklanjuti.(Kiki)