Nobar Film Air Mata di Ujung Sajadah, Cukup Tukar Telkomsel Poin

oleh
oleh

Palembang, KRSumsel.com -Di pertengahan bulan September 2023 ini, Telkomsel kembali memanjakan pelanggannya yang ada di Kota Palembang untuk mengajak nonton bareng film Air Mata di Ujung Sajadah, yang gelarannya dilangsungkan di CGV Social Market Palembang.

Disampaikan Rylo Susetyo selaku Manager-Customer Care And Retention Region Sumbagsel mengatakan “Lebih dari 150 orang pelanggan ikut nonton bareng, dimana sebelumnya mereka sudah melakukan penukaran TelkomselPoin sebanyak 28 poin untuk mendapatkan 1unit tiket nonton bareng film tersebut.” ujarnya. Kamis (21/09/23).

Baca Juga : Bupati OKI Ajak MUI Perkuat Kerukunan Umat Beragama

Kegiatan Nobar ini, yang di hadiri langsung oleh Manager-Customer Care And Retention Region Sumbagsel Rylo Susetyo bersama tim menyapa pelanggan Telkomsel yang sudah melakukan penukaran TelkomselPoin dan hadir dalam Nobar tersebut.

“Ini sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan dan loyalitas pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dalam memanfaatkan produk dan layanan unggulan Telkomsel. Diharapkan kegiatan loyalty ini dapat memberikan pilihan kepada pelanggan dalam mereka memanfaatkan TelkomselPoin yang dimiliki untuk memilih berbagai penawaran yang disedikan Telkomsel kepada pelanggannya selain mengikuti penukaran poin untuk undian berhadiah,” pungkasnya. (edi)