Hotel Luminor Palembang Tawarkan Kamar Termurah di September

oleh

Palembang, KRSumsel.com-Pada bulan September ini, Hotel Luminor Palembang memberikan penawaran harga kamar seharga Rp. 450.000,- nett sudah termasuk Sarapan. Selain itu ada Spesial Promo yang terbatas menginap dengan harga diskon 10% pemesanan melalui Website kami www.waringinhospitality.com Penawaran Makanan Breakfast all you can eat Rp. 75.000,- nett/pax dan Brunch Rp. 78.000,- nett/pa, selain penawaran yang menarik lainnya.

Vandra selaku Markom Luminor Hotel Palembang mengatakan “Untuk kalian yang ingin merayakan acara bersama teman, keluarga dan orang terkasih bisa di Luminor Hotel Palembang. Dengan Penawaran Romantic Dinner Rp. 588.000 nett/couple sudah termasuk makanan bercita rasa barat, selain itu ada juga acara Arisan dan Ulangtahun dengan mendapatkan diskon dan penawaran yang sangat apik, untuk per pax nya Rp. 125.000 nett/pax.” terangnya. Sabtu (16/09/23)

Dikatakannya, Luminor Hotel Palembang juga memiliki beberapa ruangan untuk meeting yaitu Mozart, Piccaso, Monalisa. Dengan kapasitas 200 Orang.

Baca Juga

Pemilik Toko Emas Pasar Kuto Palembang Dikeroyok

POPNAS di Kota Palembang sukses terselenggara dengan Sangat Baik, Luminor Hotel Palembang turut serta dalam perhelatan olahraga antar pelajar nasional tersebut. Sebanyak 6 kontingen dari Cabang Olahraga Sepakbola, yang terdiri dari Provinsi Lampung, Maluku Utara, Nusa Tenggara Timur, Aceh, Sumatra Barat, Papua. Mereka yang menginap di Luminor Hotel Palembang Puas dengan pelayanan yang diberikan.

Ayo datang Ke Luminor Hotel Palembang Sekarang.

“Luminor Hotel Palembang memiliki konsep Eropa Classic dengan kamar-kamar yang dihiasi dengan warna tosca. Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No. 1111 A, Kota Palembang, Sumatera Selatan, hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota dan menawarkan kenyamanan yang cocok untuk Anda yang ingin menghilangkan penat dan bersantai di Kota Palembang.” tambahnya.

“Jika Anda tertarik dengan penawaran menarik ini, Anda dapat langsung menghubungi kami melalui WhatsApp di nomor 08117806006 atau melalui telepon di nomor 0711-371 000. Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram kami di @luminorhotelpalembang untuk mendapatkan informasi terbaru. Untuk promo menarik lainnya anda bisa booking melalui www.waringinhospitality.com

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki weekendAagustus yang mengesankan di Luminor Hotel Palembang!” pungkasnya. (edi)