Dinara : Manfaatkan Waktu Saat Pandemi Belajar DJ

oleh
oleh

Palembang, KRSumsel.com-DJ Dinara sudah yang ke-5 kalinya hadir di Kota Palembang saat tampil di Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang untuk melakukan aksinya dalam meracik musik lewat alat musik C-DJnya.

Saat dibincangi oleh media ini, perempuan yang mempunyai akun Instragram dinardinara24 mengatakan “Saya suka Kota Palembang karena orang-orang baik, ramah dan kenapa bisa sampai lima kali saya hadir di Kota Palembang karena orang-orang hangat dan mungkin orang Palembang suka dengan genre atau lagu yang saya bawakan, alhamdulillah jadi terus diundang dan suka sekali dengan makanan pempek, baru datang langsung makan pempek.” terangnya. Kamis (07/09/23)

Diakuinya, Perempuan kelahiran Cianjur (Jawa Barat), 3 Februari 1989 dari kedua orang tua asal Cianjur pertama kali menjadi DJ pada tahun 2021 dan awalnya sebagai model fashion show, model foto karena waktu itu ada pandemi, saat pandemi itulah ia belajar DJ, karena tidak ada aktivitas, eh ternyata setelah pandemi akhirnya sering diundang ke beberapa kota di Indonesia.

Baca Juga

Komitmen Jaga Warisan Budaya, Bupati Banyuasin Launching Inovasi “SANGPURBA”

Buah Perjuangan Bupati OKI, Ribuan Guru Honorer Diangkat Jadi P3K

 

“Aku itu suka dengan musik dan senang sama teman-teman main ke club, jadi kalau menjadi DJ bisa terjun kedunia entertainment, dan juga bisa mendapatkan hasil, bukan menghabiskan duit, jadi hobby yang juga bisa menghasilkan” terangnya sambil melepas tawanya. (edi)