Marina Bay Sands Ajak Wisatawan Indonesia Menikmati Singapore Night Race

oleh
oleh

Dengan harga mulai dari S$108 atau Rp1,2 juta per tiket, para tamu dapat mencicipi Avocado Sushi Roll gratis, dengan pilihan Prosecco, anggur merah atau putih, atau minuman non-alkohol, sembari menyaksikan tayangan langsung balapan malam hari.

Pesta perayaan meriah berlanjut di MARQUEE Singapura  

Kemeriahan balapan malam berlanjut hingga larut malam dengan dua rangkaian after-party epik di MARQUEE Singapura pada tanggal 15 dan 16 September. MARQUEE kembali menghadirkan dua musisi ternama, Hardwell dan Alan Walker, mempersembahkan dua malam pertunjukan yang menggemparkan, meningkatkan daya tarik pengunjung ke rangkaian acara di resor terpadu selama musim balap ini.

Hardwell akan mendominasi panggung utama untuk penampilan yang meriah di MARQUEE pada tanggal 15 September. Superstar asal Belanda ini memuncaki kariernya yang gemilang pada tahun 2013 ketika ia dinobatkan sebagai DJ Nomor 1 Dunia selama dua tahun berturut-turut dan menjadi salah satu bintang paling terkenal di era musik elektronik modern saat ini. Hardwell dikenal sebagai penampil utama di berbagai festival musik terkemuka di seluruh dunia, serta albumnya yang inovatif, “United We Are” yang berhasil menduduki posisi kedua di tangga album iTunes di seluruh dunia.

Pada tanggal 16 September, Alan Walker akan mengambil alih panggung utama di MARQUEE untuk membawakan set penuh semangat, menyuguhkan keunggulannya yang didominasi oleh synth ke dalam afterparty balapan malam itu. Artis multitalenta blasteran Inggris-Norwegia ini telah merilis serangkaian lagu yang menduduki puncak tangga lagu sejak kedatangannya di kancah musik pada tahun 2015 dan berhasil mengantongi penghargaan bergengsi Grammy Norwegia untuk kategori Song of the Year. Rilisannya yang sangat sukses, “Faded”, bahkan menduduki puncak tangga lagu musik dunia dan mendapatkan sertifikasi platinum di 14 negara, membuatnya diakui sebagai salah satu DJ paling berbakat di dunia.

 

Untuk informasi lebih lanjut dan terbaru terkait rangkaian acara MARQUEE, silakan ikuti akun media sosial resmi MARQUEE Singapura di Instagram dan Facebook, atau kunjungi lama resminya www.marqueesingapore.com.