Marina Bay Sands Ajak Wisatawan Indonesia Menikmati Singapore Night Race

oleh
oleh

Tak hanya sajian yang memuaskan lidah, terdapat juga free-flow sampanye gratis selama dua jam dari House of Devaux (mulai dari S$80 atau Rp900 ribu per orang).

Yardbird juga akan menghadirkan kembali The Great American Burger Month bulan September ini, dengan menyajikan burger spesial setiap minggunya (masing-masing seharga mulai dari S$32 atau Rp360 ribu). Untuk reservasi, kunjungi marinabaysands.com/restaurants/yardbird-southern-table-and-bar.html.

Sejukkan diri Anda di tengah panasnya aksi balapan dengan Smoked Watermelon Margarita Slushie dari Black Tap (mulai dari S$21 atau Rp240 ribu) yang tersedia sepanjang bulan September. Menampilkan kombinasi semangka segar, tequila, dan mezcal, koktail slushie nan lezat ini dihiasi dengan irisan semangka dan jeruk nipis, serta disajikan dalam gelas berbingkai taburan garam asap dengan sedikit gula untuk memberikan sensasi rasa yang menyegarkan. Untuk reservasi, kunjungi marinabaysands.com/restaurants/black-tap.html.

Mulai tanggal 4 hingga 30 September, para penggemar balap dapat menantikan empat koktail inovatif yang terinspirasi dari Marina Bay Street Circuit di restoran Tionghoa kontemporer ikonis, Mott 32 (mulai dari S$28 atau Rp315 ribu per gelas). Menu pertama yaitu First Lap, sebuah prosecco bersoda yang menampilkan perpaduan unik antara rasa manis dan segar dari Singapore Sling dan Margarita klasik, lengkap dengan sentuhan aroma serai.

Selanjutnya, icip vodka klasik dengan tambahan yuzu yang menyegarkan dan jus jeruk bali di Sheares Circuit. Dinamai sesuai dengan putaran pertama balapan, koktail ini diberi taburan setangkai rosemary yang dibakar, menciptakan minuman yang sangat seimbang dengan sentuhan sensasi rasa smoky.

Isi energi Anda dengan perpaduan rasa tequila, air perasan jeruk nipis, dan Chartreuse di Pit Lane untuk menghasilkan minuman berwarna oranye yang menggugah selera dengan cita rasa herbal. Terdapat juga Last Stop, sebuah minuman berwarna hitam putih terinspirasi dari bendera kotak-kotak yang memadukan kahlua, rum kelapa, dan liqueur kopi dengan taburan krim kocok dan bubuk kakao. Last Stop akan memanjakan lidah Anda dan menemani Anda sepanjang malam dengan penuh euforia. Untuk reservasi, kunjungi marinabaysands.com/restaurants/mott32.html.

Terakhir, kembalilah ke WAKUDA Restaurant & Bar yang terletak di lobi Hotel Tower 2 Marina Bay Sands. Bar & lounge WAKUDA koktail spesial bertema balap bertajuk Cavallino (mulai dari S$19 atau Rp215 ribu per gelas) yang tersedia di bar & lounge sepanjang akhir pekan ini, memberikan penghormatan kepada motif kuda khas Ferrari.