Tembus 509 SPK di GIIAS 2023, New MG ZS Mendominasi!

oleh
oleh

Respon positif masyarakat terhadap MG di GIIAS 2023 mendorong MG untuk memperluas kehadirannya di seluruh Indonesia. Keberhasilan ini memperkuat keyakinan MG terhadap potensi pasar Indonesia dan kemampuan MG untuk memenuhi harapan konsumen.

MG pun melangkah lebih jauh dengan menyelenggarakan pameran bertajuk “Dare to Drive” di seluruh Indonesia, mulai dari area Jabodetabek seperti Mal Pondok Indah, Gandaria City, Lippo Mall Puri, Mal Kelapa Gading 3, Summarecon Mal Bekasi, Central Park, dan bahkan di luar kota Jakarta seperti Trans Studio Bandung, Paris Van Java, Trans Studio Makassar, Phinisi Point Makassar, Mal Ratu Indah Makassar Manado Town Square, Pakuwon Trade Center, Pakuwon City Mal Surabaya, Palembang Icon, Cambridge Square Medan, Center Point Medan, Mal SKA dan Mal Living World Pekanbaru yang bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang mengasyikkan bagi para pecinta otomotif di seluruh Indonesia.

Langkah ini sekaligus meredefinisikan harapan konsumen MG di Indonesia. Nikmati promo “Drive Now – Pay Later” yang memberikan kemudahan fantastis bagi para konsumen untuk memiliki New MG ZS dengan free installment hingga 6 bulan. (****)