Bhabinkamtibmas Polsek Lalan Laksanakan Giat Polisi Sanjo ke Desa Sri Gading

oleh
banner DPRD OKI

MUBA, KRSUMSEL.com – Bhabinkamtibmas Polsek Lalan Briptu Ahmad Choidir melaksanakan program Polisi Sanjo bertempat di Desa Sri Gading Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (30/08/2023) sekira pukul 13.00 Wib s/d selesai.

 

Kepada awak media, Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Lalan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lalan untuk memberikan motivasi kepada warga agar tetap semangat bekerja, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

 

“Giat program Kapolres Muba “Polisi Sanjo” bertujuan untuk membangun silaturahmi dengan masyarakat, menyampaikan pesan Kamtibmas, sosialisasi aplikasi Banpol, Sosialisasi dan sebar Maklumat Kapolda Sumsel tentang larangan Karhutla, sosialisasi tentang Perda Muba tentang larangan pesta malam dan musik remik serta menyaring aspirasi/informasi dari masyarakat,” terang Ipda Zulkarnain.

 

Kapolsek Lalan juga menyampaikan, bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

“Kami berharap dengan kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” pungkasnya.(AS/RIL)