Kapolres Banyuasin Sambangi Rumah Duka Korban Laka Lantas

oleh

BANYUASIN, KRSumsel.comKapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK sambangi rumah duka Lukman atas musibah laka lantas yang mengakibatkan korban anaknya Almarhum Romi dan menantunya almarhumah Ajeng Meninggal dunia pada Selasa (22/8) kemarin.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK saat menyambangi rumah duka di Jalan Cahaya Berlian RT 14 RW 05 Kelurahan Pangkalan Balai, mendapat pengamanan Piket Shift B dari Polisi sektor (Polsek) Pangkalan Balai.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, yakni Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Indrowono SH MH, Tim Jasa Raharja Kabupaten Banyuasin, dan Kanit Laka Satlantas Polres Banyuasin beserta Anggota.

Dari kejadian tersebut korban yang merupakan pasangan suami istri (Pasutri) meninggal tempat dan jasadnya sempat di bawa ke RSUD Banyuasin.

“Saya datang bersama anggota ke pihak rumah duka Lukman, untuk turut berbela sungkawa sekaligus membantu untuk pengurusan baik terkait laka lantas dan jasa Raharja agar alm mendapatkan hak nya sebagai korban laka lantas,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK, Kamis (24/08/2023).

Menurut Kapolres, kedua pasangan suami istri yakni Romy Yudhistira dan istrinya Ajeng Kusula Wardanani mengalami kecelakaan saat ingin menghadiri Yudisium S2 Universitas Sriwijaya di Indralaya.

Dari informasi di lapangan, truk modifikasi yang diduga mengangkut minyak ilegal melaju dari arah Palembang menuju ke Betung.

Saat di lokasi kejadian, diduga truk hilang kendali dan menuju ke arah kanan hingga langsung menghantam motor yang dikendarai korban Romi Yudistira dan Istrinya Ajeng Kusula Wardani.

Kejadian saat azan subuh. ketika itu terdengar suara keras dan ternyata truk tabrak motor lalu tabrak rumah warga.(Yan)