Tiadakan Gangguan Kamtibmas, Ini Cara Polisi RW Polsek Lalan

oleh
oleh

MUBA, KRSUMSEL.com – Guna meniadakan gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya. Polisi RW Polsek Lalan Aipda Abdul Kosim gencar melaksanakan giat sambang dan silaturahmi. Sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Polisi Sanjo ke masyarakat Desa Ringin Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba, Jumat (04/08/2023) sekira pukul 08.30 Wib s/d selesai.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh Polisi RW dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyampaikan informasi mengenai fungsi dari giat Polisi Sanjo Polsek Lalan khususnya dan tugas Kepolisian pada umumnya dapat terlaksan dan tersampaikan kepada semua elemen masyarakat. Selain itu juga untuk antisipasi gangguan kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ucap Ipda Zulkarnain.

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing-masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas,” pungkas Ipda Zulkarnain.(AS/RIL).