M. Aldi Ditemukan Team SAR Gabungan

oleh
oleh

PALEMBANG, KRsumsel.com – Aldi (13) Seorang  Anak yang terjatuh Dan tenggelam dari perahu karena di tubruk tugboat tongkang di Sungai Musi Kel. Karang Anyar Kec. Gandus Kota. Palembang Prov. Sumsel. Pada Kamis, (03/08/2023) Akhirnya Berhasil di Temukan Oleh Team SAR Gabungan Dalam Keadaan Meninggal Dunia.

Alhamdulillah ” Korban Ketemu” Ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palembang Hery Marantika,saat di Wawancarai Melalui Sambungan Telepon, Hari Ini (05/08) Merupakan Hari Ketiga Pencarian Terhadap Korban.

Pencarian Kita Mulai Hari Ini Bersama Sama Dengan Potensi SAR Yang Ada di Lokasi, Pencarian Kita Fokuskan Dengan Melakukan Penyisiran Permukaan Perairan Sungai Musi Dengan Menggunakan Rubberboat Serta Perahu Nelayan Milik Warga.

Syukur Alhamdulillah Akhirnya Korban Berhasil di Temukan Oleh Team SAR Gabungan Yang Terdiri Dari BASARNAS, TNI/POLRI, dan PMI Kota Palembang, RAPI Kota Palembang Serta Masyarakat Sekitar Pukul 10.00 Wib Korban Ditemukan Mengapung di Sungai musi Dalam Keadaan Meninggal Dunia Sejauh 143 meter Dari Lokasi Kejadian Awal Selanjutnya Korban Dievakuasi dan Diserahkan Kepada Pihak Keluarga Untuk di Lakukan Proses Pemakaman Ujar Hery.

Diakhir Keterangannya Selain Mengucap Terimakasih Kepada Seluruh Potensi SAR Yang Terlibat Dalam Proses Pencarian ini, Hery Juga Menghimbau Kepada Seluru Masyarakat Marilah Sama Sama Membiasakan Hidup Yang Selalu Mengutamakan Keselamatan, Baik Secara Perorangan Maupun Secara Bersama Sama Agar Peristiwa Seperti Ini Tidak Terulang Kembali Pungkas Hery.(Kiki)