Gugat Cerai Suami, Lady Nayoan Persilahkan Rendy Lanjutkan Hubungan dengan Syhanaz

oleh
Lady Nayoan

Krsumsel.com 

Karena itu, ia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi pada 10 Juli 2023. Gugatan Lady teregistrasi dengan nomor 314/Pdt.G/2023/PN.BEKASI.

Seperti yang sudah diketahui, sejak awal mengungkap isu dugaan perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah, Lady ingin memberi jalan buat keduanya jika ingin melanjutkan hubungan tersebut.

“Sebenarnya saya sudah spill di media sosial saya. Semua sudah jelas, saya (ceraikan Rendy) mau buka jalan buat mereka (Rendy dan Syahnaz). Sebenernya saya dari awal tujuannya itu gitu, ngasih jalan,” ujar Lady Nayoan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/7/2023).

“Tapi ternyata berbeda sama apa yang terjadi. Hubungan mereka hanya fantasi atau apa ya, saya juga kurang tau,” tambah Lady.

 

1. Sempat Bingung

Lady Nayoan: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kemudian, Lady sendiri merasa bingung karena proses cerai begitu lama. Padahal, awalnya ia mengira proses perceraiannya ini berjalan singkat. Terlebih lagi, sudah jelas Rendy Kjaernett telah melakukan kesalahan besar.

“Jujur aja kenapa mediasi tadi berjalan lama. Saya bingung, saya masih bingung dengan kondisi seperti ini. Padahal saya merasa harusnya prosesnya lebih cepat,” kata Lady.

2. Kuasa Hukum Angkat Bicara

Lady Nayoan: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sementara itu Ezra Simanjuntak, kuasa hukum Lady Nayoan mengatakan, keinginan Rendy Kjaernett untuk mempertahankan rumah tangganya. Tapi di sisi lain, Ezra meminta agar keputusan Lady Nayoan untuk berpisah juga dihormati.

“Pak Rendy pasti mempertahankan Bu Lady sampai detik ini. Tapi dalam keputusan yang sama. Nanti ada mediasi lanjutan tanggal 2 Agustus. Mempertahankan atau enggak kita lihat lah nanti,” pungkas Ezra.(*)

 

 

SUMBER