Soal Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad Minta Doa

oleh
Raffi Ahmad

Krsumsel.comPasalnya sejak berita ini viral, Syahnaz Sadiqah belum angkat bicara dan memberikan klarifikasinya. Begitu juga dengan pihak keluarga besar Syahnaz Sadiqah.

Awak media pun mencoba bertanya kepada sang kakak Raffi Ahmad mengenai persoalan tersebut. Namun akhir-akhir ini Raffi Ahmad justru terus menghindar setiap ditanya permasalahan rumah tangga sang adik.

1. Raffi Ahmad Minta Doa

Ditemui usai jumpa pers ‘Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia’, Raffi Ahmad lagi-lagi menghindar. Ia tampak buru-buru meninggalkan acara setelah wawancara dengan awak media. Suami Nagita Slavina itu pun hanya meminta doa yang terbaik untuk sang adik.

“Doain aja, doain,” kata Raffi Ahmad singkat saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/7).

2. Rendy Kjaernett Sudah Mengaku
Seperti diketahui dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett pertama kali dibongkar oleh Lady Nayoan yang merupakan istri Rendy Kjaernett. Melalui akun instagramnya, Lady Nayoan membeberkan bukti-bukti chat hubungan terlarang suaminya itu.

Baru-baru ini Rendy Kjaernett pun sudah mengakui adanya perselingkuhan tersebut. Namun hingga saat ini Syahnaz Sadiqah dan suaminya Jeje Govinda masih bungkam soal permasalahan ini.(*)

 

 

SUMBER