Babinsa Koramil 404-95/Tanjung Enim Cek Stok Beras Di Desa Binaan

oleh
oleh
Babinsa Koramil 404-95/Tanjung Enim Cek Stok Beras Di Desa Binaan

Krsumsel.comKoramil 404-95/Tanjung Enim melakukan pengecekan stok beras didesa binaannya. Giat ini merupakan untuk mengecek ketersediaan ketahanan pangan ditengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu Babinsa Babinsa Koramil 404-05/Tanjung Enim mengecek stok beras di Desa Matas, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, pada Rabu (5/7/2023).

Kegiatan, Babinsa Desa Matas Serka Agus Koramil 404-05/TE ini mengatakan, kalau kegiatan komsos dan pendataan stok beras diwilayah binaan.
“Kegiatan ini merupakan dari cek fisik,kondisi persedian beras Yang ada di Kios kios dan pedagang didesa binaannya,” tutur Agus.

Selain itu, Danramil 404-05/TE menyampaikan pengecekan stok beras tersebut merupakan salah satu upaya setiap Babinsa Koramil 404-05/Tanjung Enim dalam menjaga ketahanan pangan diwilayah binaan.

“Pada kesempatan kali ini Babinsa menyambangi, dan melihat contoh dari beberapa karung beras serta kualitasnya sejauh ini sangat memuaskan dan untuk ketersediaan beras,” tuturnya.

Ia berharap, ketersediaan bahan pangan yang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat ini dapat tetap terjaga di setiap wilayah khususnya di teritorial Koramil 404-05/Tanjung Enim.(ndi)