Muncul ke Publik, Lady Nayoan Enggan Membahas Dugaan Perselingkuhan Sang Suami

oleh
Lady Nayoan

Krsumsel.comSeperti yang sudah diketahui, Lady membeberkan bukti dugaan hubungan gelap Rendy dan Syahnaz melalui Instagram Story miliknya.

Untuk pertama kalinya, Lady Nayoan muncul ke publik setelah dugaan isu perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz muncul di publik. Kepada awak media, Lady Nayoa mengumumkan telah menjadi bagian dari perusahaan kecantikan milik Richard Lee.

“Di samping saya sudah ada Lady, kemarin udah podcast dan kita udah ngobrol banyak. Sebenernya beliau tidak pernah minta tolong. Tapi saya kasihan akhirnya menawarkan (pekerjaan) dan diterima. Akhirnya kita coba kasih dia kerjaan lah, yang pasti buar membatu dia dan keuangan dia,” kata Richard Lee di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2023).

1. Soal Suami Berselingkuh
Ketika disinggung soal dugaan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah, Lady enggan menjawab. Ia mengatakan, semua itu sudah diungkap dan dapat dilihat langsung melalui kanal Youtube Richard Lee.

“Sebenernya kalau temen-temen nonton di situ (Podcast Richard Lee) sudah aku ceritain di situ. Kalau saya ceritain panjang, nanti kasihan dokternya bisa terlambat,” kata Lady.

2. Memilih Bungkam
Kemudian, saat ditanyakan soal kondisi rumah tangganya dengan Rendy, Lady pun memilih bungkam. Lady mengaku, sampai saat ini belum bisa mengklarifikasi dugaan perselingkuhan suaminya dengan adik Raffi Ahmad tersebut.

“Nanti dulu ya,” pungkas Lady Nayoan.(*)

 

 

 

SUMBER