Buka Besemah Expo 2023, di Pagaralam, Gubernur Beri Bantuan UMKM

oleh
oleh
Bukan Besemah Expo 2023, di Pagaralam, Gubernur Beri Bantuan UMKM

Krsumsel.comBesemah Ekspo tahun 2023 yang di adakan Pemerintah Kota Pagaralam telah berlangsung Ke-19 kalinya, giat para pengusaha UMKM yang ikut meneriahkan pun tak ketingalan, setiap produk unggulan di jajakan oleh setiap stand yang hadir.

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj. Febrita Lustia Herman Deru secara langsung membuka kegiatan Besemah Expo ke-19 Tahun 2023, Bertempat di Lapangan Merdeka, Kota Pagaralam, Rabu (21/06/2023).

Herman deru dalam sambutanya,” mengapresiasi sinergi antara Pemkot dan Forkopimda Pagaralam yang senantiasa membuat masyarakat bahagia melalui program kerja yang nyata serta berdampak langsung bagi masyarakat Kota Pagaralam,” unggkapnya.

Adv © 2023 krsumsel.com

” ia berharap Melalui Besemah Expo ini juga, untuk semua dapat menjadi sarana membantu UMKM dan IKM di Kota Pagaralam dalam meningkatkan nilai tambah dan nilai jual produk unggulan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan UMKM serta masyarakat Kota Pagaralam,” ucap Gubernur.

Gubernur juga berpesan bahwa kolaborasi antar semua elemen harus ditingkatkan lagi, agar lebih menarik minat wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

ADV © 2023 krsumsel.com

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sumsel secara simbolis juga melakukan penyerahan bantuan gubenur kepada sejumlah UMKM di Kota Pagar Alam berupa Mini Both, Gerobak dan Mesin Roasting Kopi.

ADV © 2023 krsumsel.com

Pembukaan kegiatan Besemah Expo ini diikuti oleh Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni, Ketua TP PKK Kota Pagaralam Rachma Hareni Noor Alpian, Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Shandiyah, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan, Kajari Pagaralam Fajar Mufti, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf. Toni Oki Priyono, Ketua Pengadilan Negeri Roni Susanta, Sekretaris Daerah Samsul Bahri, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam, Sejumlah Pejabat Pemerintah Provinsi Sumsel, BUMN, BUMD serta masyarakat Kota Pagaralam. ( Adv/ ca )