Desta Akan Ucapkan Ikrar Talak Cerai Setelah 14 Hari Putusan Dikabulkan Majelis Hakim

oleh
Desta

Krsumsel.com Meski begitu, proses perceraian belum berakhir karena Desta selaku pemohon belum mengucapkan ikrar talak kepada Natasha Rizky di depan majelis hakim.

Kuasa hukum Desta, Hendra Siregar menyampaikan, ikrar talak sendiri dilakukan setelah 14 hari setalah putusan cerai.

“Kita tunggu dari pengadilan, nanti ada panggilan untuk para pihak. Yang jelas nunggu 14 hari dulu,” kata Hendra Siregar saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023).

1. Sudah Disepakati Kedua Belah Pihak

Dalam kesempatan yang sama, Dolly Siregar selaku kuasa hukum Natasha Rizky menyampaikan, hasil putusan tersebut sudah disepakati kedua belah pihak, termasuk soal hak asuh anak dan harta gana-gini.

“Oh mengenai anak, yang lainnya enggak bisa disebutin nih. Enggak ada tuntutan gana gini, dalam kesepakatan sudah dibagi,” kata Dolly Siregar.

2. Besarkan Anak Bersama
Dolly menambahkan, Natasha Rizki dan Desta sudah sepakat membesarkan ketiga anaknya bersama-sama. Tak cuma itu, Natasha Rizky sendiri tidak membatasi Desta untuk bertemu anak-anaknya.

“Kesepakatannya ada di Caca, cuma Desta bebas untuk mengurus bersama sama,” pungkasnya.

 

3. Perceraian Desta dan Natasha Rizky
Sebagaimana diketahui, Desta telah melayangkan gugatan talak cerai kepada Natasha Rizky di PA Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 melalui e-court. Gugatan talak cerai Desta pun diterima oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Sementara itu untuk pernikahan sendiri, Desta dan Natasha Risky resmi menikah pada 21 April 2013 lalu. Keduanya menikah dengan jarak usia yang cukup jauh yaitu 16 tahun, sepanjang pernikahannya, keduanya dikaruniai tiga orang anak.(*)

 

 

 

 

SUMBER