Konferkab PWI OI Berjalan Sukses

oleh
oleh
Konferkab PWI OI Berjalan Sukses

Krsumsel.comKonfrensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) ke V Tahun 2023 yang berlangsung Rabu (31/5/23) di Ruang Rapat Utama Bupati Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, berjalan Sukses.

Suksesnya Konferkab PWI OI ini berkat kerja sama dengan semua pihak, termasuk juga bantuan bantuan dari Dinas instansi dan perusahaan perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten OI.

Seperti dikatakan ketua panitia Konferkab PWI OI ke V Tahun 2023 H. Syarifuddin Basri yang juga Owner dari Agung Post Grup mengucapkan syukur telah berlangsung Konferkab PWI Ogan Ilir sangat kondusif dan pelaksaannya selesai dengan cepat. 

” Alhamdulillah Konferkab PWI OI berlangsung cepat dan berlangsung dalam suasana kondusif”, Ujar Pak Aji Panggilan Akrab dari H. Syarifuddin Basri.

Lanjutnya, Setelah perhitungan Suara maka Fredi Kurniawan memperoleh 15 Suara, sedangkan Henny Primasari 12 Suara.

Harapnya Ketua terpilih, Fredi, dapat mengembalikan citra asli wartawan sesuai UU 40 Tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik (KEJ), melalui pelatihan jurnalistik, Orientasi PWI dan UKW.

Tak lupa ucapan terima kasih, mewakili dari seluruh panitia Konferkab PWI OI kepada semua pihak yang telah banyak membantu hingga terlaksana dengan sukses,kepada pemerintah daerah Kabupaten OI, terutama Bapak Bupati OI Panca Wijaya Akbar, Bapak Wakil Bupati OI H.Ardani, kepada PWI Sumsel, kepada Bagian Umum Setda Kabupaten OI yang telah memberikan bantuan baik materi maupun fasilitas lainnya berupa gedung, Snack dan makan siang juga kepada dinas instansi yang telah membantu.(rul)