Cut Meyriska Ikut Buka Suara Soal Maraknya Pasangan Selebriti yang Ingin Berpisah

oleh
Cut Meyriska

Krsumsel.com Baru saja membuat publik heboh adalah permohonan cerai yang diajukan oleh Desta kepada Natasha Rizky.

Cut Meyriska pun buka suara terkait perceraian yang menimpa rumah tangga rekan selebriti. Menurutnya bila dengan berpisah mereka bahagia, ia mendukungnya.

“Itu balik lagi ke diri masing-masing, ke kebahagiaan mereka juga. Kalau mereka mau berpisah dan itu udah keputusan terbaik buat mereka, ya dilakukan aja,” kata Cut ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2023).

1. Berpisah Daripada Menyiksa
Bila sudah bahagia atas pilihan yang diambil, Cut Meyriska memberi dukungan. Daripada masih bersama namun malah saling menyakiti.

“Daripada menyiksa, jadi penyakit juga lama-lama, itu terserah. Jalani yang terbaik buat keduanya,” tutur istri dari Roger Danuarta ini.

2. Tetap Peduli Pada Anak
Meski tak menentang soal perceraian, Cut Meyriska mengingatkan untuk tetap memikirkan masa depan anak-anak yang didapatkan dari pernikahan. Jangan saling berebut mengasuh jika masih bisa diasuh bersama.

“Paling nggak harus peduli sama anak, jangan rebutan anak, kalau bisa tetap punya waktu sama anak,” tandas ibu dari dua orang anak laki-laki tersebut.(*)

 

 

SUMBER