Bila Nindy Ayunda Resmi Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Nazar Bangun Sebuah Masjid

oleh
Nikita Mirzani

Krsumsel.comPada Jumat besok (26/5/2023) rencananya Nindy Ayunda akan dipanggil ke Mabes Polri sebagai saksi dalam dugaan penyembunyian tersangka.

Saat perihal penyembunyian ini ditanyakan kepada Nikita Mirzani, artis tersebut menduga Nindy mengetahuinya. Karena menurutnya, selama ini Nindy menumpang hidup pada Dito.

“Kalau menurut feeling gue ya, kayaknya dia tahu di mana keberadaan Dito karena selama ini dia hidupnya sama Dito. Dia nyanyi nggak, syuting nggak, endorse seminggu paling bayarannya jauh dari gue. Jadi dari mana dia menumpang hidup kalau bukan dari Dito?” kata Nikita ditemui awak media pada Selasa malam (23/5/2023).

1. Nindy Tak Bikin Repot Polisi

Pada panggilan kali ini, Nikita Mirzani berharap Nindy Ayunda tidak merepotkan pihak kepolisian dengan mangkir lagi. Karena ada ancaman hukum bagi yang terbukti menyembunyikan DPO.

“Ya mudah-mudahan hari Jumat ini Nindy datang supaya nggak bikin repot kepolisian. Mungkin dari pertanyaan penyidik bisa ketahuan di mana Dito. Kan, sudah beredar di setiap berita kriminal bahwa siapapun yang menyembunyikan DPO seperti Dito Mahendra akan kena juga,” papar Nikita.

2. Bangun Sebuah Masjid

Bila nanti Nindy Ayunda resmi jadi tersangka, Nikita Mirzani memiliki nazar. Ia akan membangun sebuah masjid sebagai rasa syukur.

“Nanti kalau dia udah ditetapkan sebagai tersangka gue kirim seribu karangan bunga dan gue akan membangun satu masjid lagi yang masih dirahasiakan. Itu nazar ya. Gila ya dua bulan setengah gue nggak salah tapi ditahan. Gue bukan teroris, nggak nipu orang. Belum pernah kan kalian lihat Nikita masuk berita nipu orang? Paling berita Nikita ribut, huru hara, itu aja,” tandas Nikita.(*)

 

 

 

SUMBER