Bukber Pemdes Pelajau dan Tokoh Masyarakat, ini Harapan Yahya

oleh
oleh
Bukber Pemdes Pelajau dan Tokoh Masyarakat, ini Harapan Yahya

Krsumsel.comKepala Desa Pelajau, Yahya Mengadakan acara buka bersama (Bukber) sekaligus silaturahmi dengan aparatur desa dan Tokoh masyarakat Desa Pelajau Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Kamis (13/04/2023).

Acara buka bersama yang digelar di Kantor Desa Pelajau tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi menjalin sinergitas antara kepala desa beserta jajaran, masyarakat serta para undangan.

Sementara itu kepala Desa Pelajau, Yahya mengatakan, pertama tentu tujuan kami adalah mempererat ukhuwah islamiyah di antara kita, khusususnya penyelenggara pemerintah desa disemua tingkatan, jenjang dibidang pemerintahan yang juga kita libatkan tokoh-tokoh masyarakat khususnya pemangku lembaga adat yang ada di desa Pelajau, Jelasnya.

Dimomen ramadhan ini kita semakin menperkokoh kebersamaan, kekompakan kita selaku penyelenggara pemerintahan desa, dengan harapan bahwa di bulan ramadhan ini yang sisa beberapa hari lagi.

Tentu yang namanya kita sebagai penyelenggara pemerintah desa, mungkin banyak melakukan kesalahan, kekurangan dan kekeliruan dalam melakukan kebijakan pelaksanaan pemerintahan, oleh karena itu, penting bagi kita senantiasa saling mengingatkan dan saling menasehati, tambahnya.

Lebih lanjut Kades Pelajau Yahya berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Pelajau.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat, untuk senantiasa menjaga kebersamaan, kasih sayang dan kekompakannya, dalam rangka kita bersama sama membangun desa Pelajau yang kita cintai bersama sama,”Tandasnya. (Yan)