Sat Lantas Polres Muba Amankan Serangkaian Kegiatan Ibadah Paskah

oleh
oleh
Sat Lantas Polres Muba Amankan Serangkaian Kegiatan Ibadah Paskah

Krsumsel.comSatuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Musi Banyuasin (Muba) melakukan pengamanan serangkaian kegiatan ibadah paskah di Gereja Protestan Injili Nusantara (GPIN) yang berada di Kelurahan Kayuara, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba, Jumat (07/04/2023).

Pantauan KRSumsel, Kasat Lantas Polres Muba AKP Rikcy Mozam terjun langsung bersama anggota dalam melakukan pengamanan di gereja tersebut. Tidak hanya personil Sat Lantas, Personil Sat Samapta Polres Muba dan personil Polsek Sekayu turut mengamankan ibadah paskah.

Kapolres Muba AKBP Siswandi, SIK melalui Kasat Lantas AKP Ricky Mozam di sela kegiatan pengamanan mengungkapkan bahwa. Hari ini kita menerjunkan beberapa personil untuk mengamankan ibadah paskah di gereja GPIN. Termasuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan gereja.

“Pengamanan yang kita lakukan. Untuk memberikan rasa aman kepada para jemaat. Sehingga mereka dapat lebih khusuk dalam beribadah, ” kata Ricky.

Sambung Ricky, dengan kehadiran kepolisian dalam pengamanan ibadah paskah tersebut. Diharapkan dapat mewujudkan kamseltibcarlantas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah.

“Kami akan memberikan rasa aman kepada jemaat yang beribadah, ” tutup Ricky.(AS)