Polsek Sanga Desa Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Pengendara

oleh
oleh
Polsek Sanga Desa Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Pengendara

Krsumsel.comBeberapa polisi berseragam lengkap menghentikan para pengguna jalan di Jalan Sekayu – Lubuk Linggau tepatnya di Desa Ngulak III, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Muba, Kamis (06/04/2023) sore. Bukan dalam rangka razia, melainkan bagi-bagi takjil bagi para pengguna jalan.

Terpantau, warga pun antusias menerima paket takjil gratis yang dibagikan polisi. Bahkan, tidak sedikit yang berhenti dan meminta takjil.

Kapolres Muba AKBP Siswandi, SIK melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Imam Dipsa Maulana, Strk kepada KRSumsel mengungkapkan bahwa. Takjil gratis tersebut dibagikan kepada masyarakat tanpa melihat strata atau golongan tertentu. Tujuannya untuk mencari berkah.

“Memberi makan orang berpuasa kan sangat baik. Kami ingin mencari berkah, ” ungkap Pria yang akrab di sapa Imam.

Perwira dengan dua balok di bahu itu menegaskan. Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini diharap dapat mempererat hubungan antara Polsek Sanga Desa dengan masyarakat. Serta membangun kebersamaan di bulan suci ramadhan.

“Ya, ada puluhan paket takjil yang kami bagikan hari ini. Siapa saja yang melintas dijalan, semua kami bagikan, ” beber Imam.

“Semoga kegiatan ini menjadi amal berkah bagi kami semuanya dan bermanfaat bagi mereka yang menerima, ” tutup Imam mengakhiri.

Sementara itu, salah satu pengguna Jalan Joko (33) mengaku senang dengan pembagian takjil gratis yang di berikan oleh polsek sanga desa.

“Ya, senang dan syukur Alhamdulilah. Dapat takjil gratis dari polisi, ” tutupnya.(AS)