Tetap Pertahankan Gelar Queen Of Galau, Terry Shahab Siapkan Single Terbaru

oleh
Terry Shahab

Krsumsel.comDari awal kemunculannya, Terry selalu konsisten dengan lirik lagu yang sanggup membuat para pendengarnya menitikkan air mata.

Single seperti JANJI MANISMU, HARUSNYA KAU PILIH AKU, BUTIRAN DEBU, merupakan hits yang sukses hingga membuat nama Terry diperhitungkan di kancah musik Tanah Air. Bahkan hingga saat ini single-single tersebut tetap masih dinikmati.

“Gimana ya, lagu-lagu galau itu gak jauh dari apa yang aku alami. Mungkin itu yang bikin aku bisa menjiwai lagu-lagu yang aku bawakan,” ucap Terry.

1. Awali Jadi Penyanyi Latar
Diketahui, Terry sendiri mengawali karirnya di dunia tarik suara dengan menjadi penyanyi latar untuk Dewa 19 dan Audi Item. Kemudian, perempuan kelahiran 18 Juni 1984 itu mendapat kesempatan berduet dengan Rio Febrian lewat lagu KATAKANLAH pada 2004 silam.

Debut solo pertama Terry dimulai saat mengeluarkan single bertajuk HATIKU BEKU yang dimasukan untuk album penghormatan Koes Plus, Now and Forever, yang juga pada 2004. Setelah itu, namanya semakin dikenal dengan karya-karyanya.

2. Fokus Sebagai Seorang Ibu
Album yang hingga kini sudah ditelurkan Terry hingga saat ini berjumlah tiga buah, diantaranya Terry (2006), Are You Ready (2011) dan Indah (2014). Sayangnya, Terry memilih vakum sementara waktu untuk fokus sebagai seorang ibu.

Namun pada April 2022 kemarin, Terry kembali ke industri yang sudah membesarkan namanya lewat single bertajuk AKU RELA. Single tersebut menceritakan tentang bagaimana merelakan seseorang yang sudah menjadi bagian dari kehidupan kita.

 

3. Persiapkan Single Terbaru
“Ikhlas bukan hal yang mudah. Lirik lagu ini menggambarkan sebuah keikhlasan dengan indah. Itu yang membuatku tertarik saat ditawarkan untuk menyanyikan lagu ini”, ungkap Terry.

Tak berhenti sampai di situ, Terry pada 2023 ini juga tengah mempersiapkan single terbarunya. Dan tentu saja dengan gelar Queen Of Galau yang tersemat, lagu terbarunya nanti pastinya bisa membuat pendengarnya menitikan air mata.(*)

 

 

 

SUMBER