Cerita Rina Nose Jadi Beban Ketika Tak Lucu Saat Ngelawak

oleh
Rina Nose

Krsumsel.comSalah satu hal yang jadi beban wanita berusia 39 tahun itu saat di atas panggung adalah tidak bisa membuat penonton yang menyaksikannya tertawa.

“Ada pasti itu selalu karena bentuk tanggung jawab ya, kayak dalam satu momen enggak dapat materinya itu jadi beban buat kita,” ucap Rina Nose saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023).

1. Amati Lawan Main
Dalam keadaan seperti itu, biasanya pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu akan mengamati dulu para lawan mainnya, sambil berfikir apa yang harus dilakukannya.

“Ngikutin alur, biasanya mau kemana, sambil nyari tunggu momen baru kita masuk,” kata istri dari Josscy Aartsen itu.

2. Persiapkan Segala Sesuatunya
Sebisa mungkin, Rina Nose sebelum naik ke atas panggung mempersiapkan segala sesuatunya dengan lawan mainnya. Ia juga harus memikirkan cara tatkala tiba-tiba kehabisan ide untuk melucu.

“Iya sebelumnya selalu ada breafing, kita brainstroming kira2 mau apa yang cocok sama kondisi ini gimana enaknya ngobrol sama2 harus saling tukar ide. Kalau ada yang blank kira2 gimana nih,” aku Rina Nose.

3. Kerja Sama
Hebatnya, dalam berkomedi, Rina Nose bisa menjadi apa saja. Hal tersebut tentu atas kerja kerasnya selama ini agar bisa terus bertahan di industri yang sudah membesarkan namanya.

“Kalau di saya posisinya tergantung kondisi, jadi bisa pengumpan, bisa jadi player, bisa yang ngegolin. Jadi ya harus fleksibel,” pungkasnya.(*)

 

 

 

SUMBER