Bupati Muratara Hadiri Acara Gebyar Pelajar Muratara Tahun 2023

oleh
Bupati Muratara Hadiri Acara Gebyar Pelajar Muratara Tahun 2023
 
Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) gelar konser dengan ribuan penonton dari berbagai lapisan masyarakat kabupaten Musi Rawas Utara. Senin (20/03).
 
 Acara yang berlangsung di lapangan sepak bola Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara di saksikan langsung Bupati Muratara H Devi Suhartoni.
 
 
Terpantau peserta atau penonton yang hadir mulai dari pukul 08:00wib sampai siang hari masi memadati lapangan sepak bola kelurahan Karang Jaya. Dalam pergelaran acara Gebyar Muratara 2023 Pelajar itu tidak lupa selalu di ingatkan setiap Sesi Acara jauhi Narkoba
 
Bupati Muratara menyampaikan jika acara ini adalah bagian dari pada peningkatan kewaspadaan terhadap penyalahgunaan Narkoba khusus nya di kalangan generasi muda.
 
“General tanpa Narkoba yess, mari kita ciptakan generasi jauh Narkoba, sebab Narkoba itu adalah musuh kita semua. pengawasan pada anak anak kita tidak hanya di sekolah saja akan tetapi di rumah juga perlu peran kedua orang untuk mengingatkan terhadap bahaya Narkoba “. Tutup orang no satu di kabupaten Musi Rawas Utara Bupati MURATARA Devi Suhartoni. 
 
Turut hadir dalam acara tersebut, Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kapolres Muratara yang mewakili,  perwakilan Anggota DPRD kabupaten Muratara, Camat Se-Kabupaten Muratara, Kades se-Kecamatan Karang Jaya, Kepala Sekolah Se-Kabupaten Muratara dan serta  peserta didik tingkat SMP dan SMA/SMK Se-Kabupaten Muratara. (Jrput)