Tanggapi Kasus Narkoba yang Menjerat Ammar Zoni, Zikri Daulay: Semua Artis Punya Dosa

oleh
Zikri Daulay

Krsumsel.comApalagi ini bukan kali pertama bagi suami dari Irish Bella tersebut.

Hal ini membuktikan bahwa narkoba bisa saja menyasar ke semua kalangan tanpa terkecuali. Bahkan dengan ditangkapnya Ammar Zoni, semakin menggiring stigma bahwa dunia selebriti tanah air dekat dengan penyalahgunaan narkoba.

Terkait hal ini, menurut Zikri Daulay sebetulnya seorang artis juga manusia biasa yang juga memiliki dosa dalam kehidupan. Lelaki berusia 27 tahun ini pun bersyukur karena selama ini ia tak pernah ditawari, apalagi sekedar coba-coba mencicipi.

1. Nggak Semua Orang Perfect

“Kalau mereka punya prestasi baik alhamdulillah bagus. Cuma nggak semua orang benar atau perfect. Bagi gua, semua artis punya dosa meski berprestasi, tapi gimana dia menyikapi, bisa berubah, dan lihat sisi positif dari artis itu,” ungkap Zikri Daulay saat ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat belum lama ini.

“Sejauh ini sih gua nggak ada yang nawarin ya, aman-aman aja,” tambahnya.

2. Zikri Punya Benteng Tinggi untuk Jauhi Narkoba
Selain itu, Zikri Daulay kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengonsumsi narkotika. Ia mengaku bahwa selama ini memiliki benteng tinggi untuk menjauhi barang haram tersebut sejak berkarier di panggung hiburan.

“Kalau gua lebih lihat circle, kalau ada ya dihindari. Kalau ketemu buat makan dan nongkrong ya udah, sekadar itu aja,” tukasnya.”(*)

 

 

SUMBER