Bupati Buka Acara MTQ Tingkat Kabupaten di Kecamatan Ulu Musi

oleh
Bupati Buka Acara MTQ Tingkat Kabupaten di Kecamatan Ulu Musi

Krsumsel.comBupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad dan Kapolres AKBP Helda prayitno serta Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri denin menghadiri Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-16 Tahun 2023, Tingkat Kabupaten yang digelar di Kecamatan Ulu Musi, Selasa (14/3/2023).

Dibuka langsung oleh Bupati dan dihadiri Kapolres Empat Lawang, Sekda Empat Lawang, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Empat Lawang, perwakilan Kodim 0405 Lahat, sejumlah Kepala OPD dan para Kafilah MTQ.

Dalam sambutannya, Bupati berharap dengan diadakan MTQ ini anak-anak di Empat Lawang dapat membaca serta memahami arti yang terkandung dalam Al-Quran dan dapat mengamalkannya.

Kegiatan ini adalah suatu ajang untuk meningkatkan nilai-nilai agama dan menanamkan iman kepada anak-anak, sekaligus mendukung program menjadikan empat lawang yang Madani.

“Saya harap acara ini dapat terus berjalan dan dapat melahirkan qori dan qori’ah yang terbaik, serta dapat mengikuti MTQ tingkat Nasional mewakili Kabupaten Empat Lawang, dan mengharumkan nama Kabupaten kita,” ungkapnya. (Kominfo)