Regina Ivanova Bahagia Pertama Kali Merayakan Natal Bersama Suami dan Anak Tercinta

oleh
Regina Ivanova

Krsumsel.comTak ketinggalan, sejumlah artis tanah air telah mempersiapkan pernak-pernik untuk perayaan Natal di tahun 2022 ini. Tetapi, berbeda dengan Regina Ivanova. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu justru belum mempersiapkan apa-apa.

“Justru nggak ada persiapan apa-apa, karena aku baru banget pindahan jadi masih ribet ngurusin semua. Masih benar-benar belum ada pikiran ke sana,” kata Regina di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/12).

“Jujur sampai hari ini belum beli baju. Belum ada persiapan apapun, nggak tahu sih nanti ke depannya. Karena memang lumayan lagi riweuh dengan beresin rumah dan kegiatan di gereja dan jadwal kerja. Jadi kayak aduh mau ngapain ya ya, masih belum bisa ngapa-ngapain sih,” tambah Regina.

Selamat! Regina Ivanova ‘Indonesian Idol’ Hamil Anak Pertama, Test Pack dan Foto USG Jadi Hadiah Kejutan Untuk Suami

1. Kumpul Bersama Keluarga

Ibu satu anak ini mengatakan, setiap Natal pasti berkumpul bersama keluarga. Kebetulan, pada perayaan Natal tahun ini Regina hanya berkumpul dan makan bersama keluarga.

“Tapi yang pasti, pasti kumpul sama keluarga. Terus makan-makan doang sih nggak ke mana-mana yang ke luar negeri atau gimana gitu nggak sih,” katanya.

2. Tukeran Kado Bareng Teman
Regina menambahkan, selain berkumpul bersama keluarga, perayaan Natal menjadi momen paling tepat untuk bertemu dan berkumpul bersama teman, kerabat, maupun saudara.

“Sebenernya kalau di keluarga aku kita cuma kumpul, makan, ketawa, cerita. Saudara yang jauh yang jarang ketemu kita ketemunya di Natal biasanya, jadinya itu aja. Kalau sama teman dan gereja ya tukeran kado dan kawan-kawannya, begitu lah,” kata Regina.

3. Happy Natal Bertiga
Natal tahun ini terasa spesial bagi Regina. Pasalnya, untuk pertama kali ia merayakan Natal bersama suami dan anak tercintanya, Nathaniel Luigi Jayadi.

“Happy banget karena kan tahun lalu masih berdua (bareng suami), masih di dalam perut si dedenya. Sekarang udah bertiga, jadi paling hebohnya adalah gimana caranya anak gue foto lucu nih pohon Natal,” tutup Regina.(*)

 

 

 

SUMBER