Polres Muba Gelar Doa Bersama

oleh
oleh
Polres Muba

Krsumsel.comBertempat di halaman apel, Polres Muba melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal). Sekaligus menggelar doa bersama untuk para korban gempa bumi di Cianjur dan kepada personil polri korban aksi peledakan di Polsek Astana Anyar di Jawa Barat. Serta doa keselamatan untuk negara RI

Kegiatan doa bersama itu dipimpin oleh Ustad Adib Ubaidillah, Kamis (08/12/2022).

Selain itu, doa bersama juga dilakukan untuk meringankan beban korban gempa dan juga pengeboman beserta keluarganya, agar bisa kuat menghadapi kenyataan dan lebih sabar dalam menerima cobaan.

“Doa bersama ini sebagai bentuk keprihatinan dan duka cita kami yang sedalam-dalamnya kepada para korban, ” kata Kapolres Muba AKBP Siswandi melalui kasi humas AKP Susianto usai kegiatan.

Lanjut Susi berharap, para korban meninggal dalam musibah bencana ini mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Harapan kami kepada seluruh anggota, marilah kita semua berempati kepada korban dengan berbuat yang terbaik dan mendoakannya,” jelasnya.

Kegiatan diawali dengan pembacaan surah yasin Bersama dan mendengarkan tausiah dari Ustaz Adib Ubaidillah yang kemudian dilanjutkan doa Bersama, pungkasnya.(AS/RIL)