Nekat Jadi Kurir, Seorang Ibu Rumah Tangga Diamankan Polisi Muratara

oleh
oleh
Polres Muratara

Krsumsel.comTim Kasat Narkoba Polres Muratara, Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik didampingi Kasat Narkoba, AKP Darmanson, SH.MH serta Kasi Humas, AKP Joni Indrajaya, SH mengatakan sebelumnya personil Sat Res Narkoba Polres Muratara mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Desa Lesung Batu Kecamatan Rawas Ulu sering terjadi transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu .

Sebelumnya personil satresnarkoba polres muratara mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di desa Lesung batu kec. Rawas ulu sering terjadi transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu, setelah mendapatkan informasi tersebut team satresnarkoba melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut dan memang benar  terdapat seseorang wanita yang membawa narkotika jenis Sabu.

 Maka pada hari Rabu sekira pukul 15.00 wib team satresnarkoba polres muratara melaksanakan giat penangkapan terhadap seseorang wanita yang pada saat itu sedang berada di pinggir jalan Lintas sumatera Desa lesung batu kemudian Team mendekati pelaku kemudian dilakukan penggeledahan dan pelaku mengeluarkan sendiri 1 buah plastik hitam dari dalam BRA miliknya dan setelah di buka plastik hitam tersebut  ditemukan barang bukti 4 (empat) plastic klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis Shabu,  kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Muratara guna proses hukum yang berlaku.

Adapun barang bukti yang di dapatkan 4 (empat) bungkus plastik klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis shabu  dengan berat brutto 11,89 (sebelas koma delapan puluh sembilan) gram

b. 1 (satu) bungkus plastik warna hitam

c. 1 (satu) lembar tisue

d. 1 (satu) buah pirek kaca

E. 4 lembar uang sebesar Rp.35.000

F. 1 (satu) buah BRA (BH) Warna hitam

Ia menyebut, pihaknya masih mendalami pengungkapan kasus narkoba yang melibatkan ibu rumah tangga tersebut.

“Kasus ini masih kami kembangkan guna menangkap pihak penyuplai maupun pemesan sabu tersebut,” ungkapnya.

Rilis(Jr, Putra)