Kasman : Jadikan Muara Enim Lebih Maju dan Sejahtera

oleh
oleh
Muara Enim

Krsumsel.comDalam momentum Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke 76. Banyak harapan dan doa untuk Kabupaten yang sering disebut Bumi Serasan Sekundang ini. Salah satunya datang dari Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Dari Partai Nasdem, Kasman.

Saat dijumpai KRSumsel, pada Rabu (23/11/2022). Politisi dari Partai Nasdem ini mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke 76 tahun. “Dirgahayu Kabupaten Muara Enim ke 76 ya. Semoga Kabuaten Muara Enim semakin kuat, maju dan sejahtera,” ujarnya.

Ia mengatakan, dengan Sumber Daya Alam (SDA) yang sangat melimpah di Kabupaten Muara Enim dapat menjadi kabupaten yang terbaik, mampu bersaing dengan kabupaten/kota lain, untuk menjadi Kabupaten terbaik di Sumsel dan di Indonesia.

Ditambah dengan banyaknya investor di berbagai bidang, pertambangan, bisnis dan lainnya juga. Dengan begitu, dapat menjadikan Kabupaten Muara Enim bisa semakin pesat maju. “Oleh karena itu, kita sebagai masyarakat dapat saling mendukung, bersatu untuk mewujudkan sesuai harapan kita,” imbuhnya.

Apalagi kata Kasman, dengan adanya program pembangunan pelataran dinding penahan yang dapat mendukung memajukan ekonomi masyarakat nantinya. Dengan nilai yang digelontorkan sebesar Rp 106 Milliar, diharapkan dikerjakan sesuai harapan dan berkualitas.

“Dengan telah dilakukan ground breaking kemarin secara langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru. Kedepan pembangunan ini bisa menjadi ikon Kabupaten Muara Enim,” harapnya.

Khususnya untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim, diharapkan untuk bersemangat mendukung dan bersatu mendukung penuh pembangunn untuk memajukan dan perkembangan Kota Muara Enim.

“Saya ucapkan terima kasih. Dan sekali lagi saya ucapak Dirgahayu Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini,” tukasnya.(ndi)