Kasus Konten Prank KDRT yang Dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven Masih Bergulir

oleh
Baim Wong & Paula Verhoeven

Krsumsel.com Tentunya hal yang awalnya bertujuan untuk konten semata malah menyeret nama pasangan Baim dan Paula ke ranah hukum.

AKP Nurma Dewi, selaku Humas Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan bahwa hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Untuk penyidik sendiri masih menjalankan prosedur dan tahap-tahapan yang diperlukan untuk tangani kasus ini.

1. Masih dalam Proses Penyelidikan
“Untuk sementara penyidik sekarang menyelidiki, namanya penyelidikan jadi kasus ini setelah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan,” ucap AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (24/10).

“Kita menindaklanjuti kemudian tahap-tahap atau prosedurnya sesuai SOP,” tambahnya.

2. Sudah Sejauh Mana?
Selain itu, AKP Nurma juga mengatakan bahwa penyidik juga sudah mengumpulkan barang bukti dan juga memanggil para saksi yang dibutuhkan dalam kasus ini. Baim Wong dan Paula pun sebagai terlapor juga sudah diperiksa oleh penyidik.

“Satu dari laporan polisi kemudian kita mengumpulkan barang bukti kemudian memeriksa para saksi, kemudian juga kemarin kita juga sudah memeriksa dari saksi yang diduga atau yang terlapor BW dan P. Masing-masing kasus sudah kita periksa, baik dari kasus yang dilaporkan 220 KUHP kemudian UU ITE, itu,” tutup AKP Nurma Dewi.(*)

 

 

 

SUMBER